oleh

Nahas, Kepala Terlindas Truk, Bonek Asal Jember Tewas Usai Terjatuh

INIKATA.com Nahas menimpa Tegar Alifian, 16. Suporter Persebaya, Bonekmania asal Jember itu tewas setelah terjatuh dan kepalanya terlindas ban truk. Insiden terjadi di Jalan Raya Sememi, Surabaya, Selasa (9/4) sekitar pukul 11.00 WIB.

Wakapolsek Benowo AKP Rusno Basuki mengatakan, kejadian berawal saat korban berjalan kaki dengan 3 rekannya. Mereka berjalan kaki dari arah Timur Jalan Raya Sememi.

Nahas, Kepala Terlindas Truk, Bonek Asal Jember Tewas Usai Terjatuh

Beberapa meter kemudian, Tegar dan rekannya mengadang sebuah truk kontainer. Tiga rekan korban berhasil naik dan duduk di atas kontainer. Begitu pula dengan Tegar yang berhasil naik ke atas box kontainernya.

Namun saat Tegar masih mencari tempat untuk duduk, si sopir mendadak tancap gas. “Korban terjengkang, kepleset, lalu jatuh. Kepalanya terlindas ban tengah sisi kanan truk,” kata Rusno kepada JawaPos.com.

Beberapa warga yang melihat kejadian itu langsung mengamankan lokasi dari lalu lalang kendaraan. Mereka menutupi jasad korban yang tergeletak di aspal dengan koran.

Kini, petugas telah mengevakuasi korban ke RSUD dr. Soetomo. Selanjutnya, Polrestabes Surabaya yang menangani kasus kecelakaan lalu lintas tersebut. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait