oleh

Penampilannya Kurang Menggigit, Escobar: Jakmania Ingin Melihatku Cetak Gol

INIKATA.com – Silvio Escobar angkat bicara soal penampilannya yang kurang menggigit bersama Persija Jakarta. Bukannya pesimistis, dirinya justru lebih terpacu untuk membuktikan diri di hadapan The Jakmania.

Semenjak didatangkan Persija, Escobar belum bisa menyarangkan gol. Alhasil ia mendapat kritik pedas dari kelompok suporter Macan Kemayoran.

Meski demikian, Escobar tidak merasa tertekan. Dia masih tertantang untuk membuktikan diri sebagai ujung tombak Persija.

“Tekanan pasti ada, itulah yang terjadi kalau di tim besar. Tapi kita harus siap. Saya mengerti tekanan dari mereka (Jakmania). Karena mereka ingin lihat saya cetak gol,” ungkap Escobar kepada wartawan.

Kondisi tersebut tak membuat eks striker Perseru Serui itu patah arang. Dia bakal bekerja keras agar bisa membuka kran golnya buat tim Ibu Kota.

“Saya akan terus berusaha. Tapi saya belum bisa berkontribusi dengan mencetak gol di Persija. Mudah-mudahan nanti kalau ada kesempatan bisa memberikan kontribusi yang baik,” janjinya. (**/jpc)

Komentar

Topik Terkait