oleh

Besok, Jokowi Hadir Dalam Penutupan Piala Presiden 2019

INIKATA.com Turnamen pramusim Piala Presiden 2019 akan berakhir pada Jumat (12/4) besok. Laga pamungkas yang mempertemukan Arema FC dengan Persebaya Surabaya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Berbagai persiapan sudah dilakukan panitia untuk menutup gelaran tahunan ini. Kabarnya laga puncak tersebut akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

“Sejauh ini, persiapannya sudah sampai 90 persen. Tinggal konfirmasi pada beberapa acara saja. Rundown acara seremonial final juga sudah fix apa saja yang akan dilakukan. Tunggu nanti ekskusinya bagaimana,” sebut Cahyadi Wanda, Anggota Steering Committee (SC) Piala Presiden 2019.

“Mengenai Presiden, sudah komunikasi dengan Istana. Kemungkinan presiden hadir,” tambahnya.

Selain itu, panitia juga sudah menyiapkan acara hiburan yang bakal ditampilkan sebelum pertandingan. Acara ini bakal dihadiri oleh artis-artis kenamaan di Tanah Air.

“Selain itu juga ada Dewi Persik, Trio Macan, dan banyak artis lain yang nomor satu di Indonesia,” tutur Cahyadi.

Untuk sementara kedua tim yang akan bertarung masih imbang secara agregat. Pada leg pertama, Selasa (9/4) lalu Arema menahan imbang 2-2 Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

(Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait