oleh

Terima Tantangan Fahri Hamzah, Pendukung Jokowi Siap Penuhkan Stadion GBK

INIKATA.com Sekretaris Tim yKampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf), Hasto Kristiyanto meyakini massa yang akan hadir dalam acara Konser Putih di Stadion GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4) akan membeludak.

Menurut Hasto, hal itu dikarenakan tantangan dari politikus PKS, Fahri Hamzah yang meminta pendukung Jokowi lebih banyak dibanding Kampanye Akbar Prabowo Subianto.

“Saya berkomunikasi dengan teman-teman di Jakarta yang banyak terprovokasi dengan Pak Fahri Hamzah. Maka seluruh elemen dari Jatim dan Jateng juga bisa meramaikan itu,” kata Hasto di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, Rabu (10/4).

Hasto juga menyimpulkan, massa Prabowo tidak sebanyak yang diklaim yakni satu juta. Sebab, kapasitas GBK sebenarnya sekitar 160 ribu orang. “Tetapi biasalah klaim untuk mendapatkan dukungan,” imbuh Hasto.

Sementara itu, kata dia, pendukung Jokowi nantinya akan bergerak karena rasa cinta terhadap mantan gubernur DKI Jakarta itu dan masa depan bangsa.

“Pendukung Pak Jokowi bergerak karena rasa cinta rakyat Indonesia kepada pemimpin yang mampu membangun harapan melalui kerja-kerja konkret,” tandas dia. (Inikata/Fajar)

Komentar

Topik Terkait