oleh

Bale Jadi Objek Ejekan Fans, Casemiro: Merasa Tidak Nyaman

INIKATA.com – Pemain termahal Real Madrid, Gareth Bale menjadi objek ejekan fans mereka musim ini. Berkali-kali pemain internasional Wales itu disiuli penggemar Los Blancos lantaran dianggap tampil jauh di bawah ekspektasi.

Perlakuan kurang simpatik fans ini menurut gelandang Madrid, Casemiro cukup mengganggu mereka. Menurut pemain internasional Brasil tersebut, pemain lainnya merasa tidak nyaman di lapangan ketika mendengar siulan untuk Bale.

Makanya, Casemiro mengingatkan kontribusi Bale selama beberapa musim terakhir. “Ketika para penggemar bersiul padanya, mereka bersiul ke kita semua karena kita adalah tim. Kami merasa tidak nyaman dengan hal-hal itu. Dia telah memberi kami banyak gelar,” ujar Casemiro.

Bagi Casemiro, hal seperti ini sebenarnya hal normal yang dialami pemain. Ia juga yakin Bale bisa mengatasinya dengan baik sebagai seorang pemain profesional. “Dia memiliki pengalaman dan dia tahu bagaimana mengatasinya, meskipun itu normal baginya dan kita semua yang akan terpengaruh tentu saja,” tandasnya.

Bale diklaim mulai tidak bahagia dengan ejekan yang sering diterimanya. Beberapa waktu lalu, ia disebut-sebut mempertimbangkan kembali ke Inggris. Namun besarnya gaji eks pemain Tottenham Hotspur itu membuat satu persatu klub mundur.

Musim ini sendiri Bale tampil minim. Selain sempat menepi beberapa pekan karena cedera, pelatih Madrid sebelumnya, Santiago Solari juga lebih mempercayai pemain muda, Vinicus Junior. Ketika Zinedine Zidane kembali, Bale tetap belum mendapat tempat di tim utama. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait