oleh

Ini Kronologis Kericuan di Sidang Ahmad Dhani

INIKATA.com – Ahmad Dhani kembali terlibat ricuh dengan oknum petugas kejaksaan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Ahmad Dhani sempat terlihat memberontak saat ada oknum menarik paksanya untuk segera ke mobil tahanan.

Pasalnya, ini bukan kali pertama Ahmad Dhani dilarang berbicara pada awak media. Menurut Aldwin Rahadian, salah satu tim kuasa hukum Dhani, oknum kejaksaan menggusur paksa.

“Mas Dhani bilang nanti di belakang, karena dia kan makan dan minum dulu sebentar. Setelah makan dan minum, dia keluar akan menanggapi wartawan yang akan mewawancarai soal tuntutan yang diundur itu. Ketika akan menyampaikan statement ke wartawan, ini malah digusur oleh oknum kejaksaan,” papar Aldwin Rahadian saat dihubungi wartawan, Jumat (12/4).

Lebih lanjut, perlakuan oknum menggusur Ahmad Dhani dengan mencekik lehernya tidak lazim. Oleh karenanya, Dhani berontak dan kuasa hukum juga langsung menyampaikan protes di tempat.

“Harusnya biasa aja, jangan over acting, over protect. Padahal, kita komunikasi dengan JPU, penuntut umumnya sih baik ya, ini oknum petugasnya saja,” imbuhnya.

Meski akhirnya berhasil meloloskan diri dari cengkaraman tangan oknum yang menjerat lehernya, Dhani mengurungkan niatnya untuk menanggapi wartawan. Suami Mulan Jameela ini justru berusaha mengendapkan emosinya.

“Tadinya (Dhani) akan ngomong, cuma kan tensi emosinya udah agak kental, nanti kan yang keluar macem macem, jadi dia nggak akan ngomong. Dia takbir aja,” tandasnya.

Diketahui, Ahmad Dhani dijadwalkan menghadiri sidang tuntutan di PN Surabaya pada Kamis (11/4) kemarin. Namun, sidang tuntutan tersebut ditunda hingga 23 April 2019. (Jpc)

Komentar

Topik Terkait