oleh

Neymar Diisukan Gantikan Peran Ronaldo, Casemiro: Dia Pemain Hebat

INIKATA.com – Neymar kembali dikait-kaitkan dengan Real Madrid setelah kepindahan Cristiano Ronaldo. Ia dianggap bisa menjadi superstar Los Blancos berikutnya dan menggantikan peran Ronaldo yang hengkang ke Juventus, musim panas lalu.

Kemungkinan membajak Neymar kemudian ditanyakan kepada rekan senegaranya, Casemiro yang kini bermain di Real. Menurutnya, kompatriotnya itu adalah sosok penyerang hebat. Akan tetapi, dia tidak punya kewenangan untuk mengomentari kemungkinan pembeliannya.

“Menandatangani Neymar? Dia pemain hebat, tetapi Anda harus bertanya kepada presiden dan Neymar, pemain dengan kualitasnya tidak dapat ditolak di tim mana pun tetapi Anda harus menghormati PSG,” tegas Casemiro.

Ini bukan kali pertama Neymar dihubung-hubungkan dengan Madrid. Bahkan, klub ibu kota Spanyol itu dianggap salah satu penggemar berat Neymar. Itu karena mereka terlebih dulu memburu tanda tangan Neymar saat masih bermain di Santos. Sayangnya, langkah mereka disalip Barcelona.

Neymar sendiri meninggalkan Camp Nou musim lalu dan bergabung ke PSG. Dengan biaya perpindahan mencapai angka Rp3,4 triliun, ia kini menjadi pemain dengan transfer termahal dunia. Namun, Neymar diklaim tidak bahagia di Paris dan ingin kembali ke Spanyol. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait