oleh

Pasangan The Minions Waspadai Ganda Putra Jepang

INIKATA.com – Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di babak semifinal Singapura Terbuka 2019, Sabtu (13/4). Mereka mengaku mewaspadai lawannya yang berstatus unggulan ketiga tersebut.

The Minions berhasil melangkah ke babak semifinal setelah mengalahkan rekan sepelatnas, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ini menjadi ajang pembalasan setelah mereka dikalahkan pada Malaysia Terbuka pekan lalu.

Selanjutnya The Minions bertemu pasangan Jepang. Menurut mereka, Kamura/Sonoda punya tipe permainan yang sangat merepotkan.

“Pastinya kami harus sabar main lawan mereka karena Jepang kan terkenal nggak gampang mati, punya fighting spirit yang bagus, kuat juga menahan fokusnya. Jadi kami harus lebih fokus lagi,” kata Kevin.

“Kami fokus satu-satu dulu, tapi kami pasti usaha melakukan yang terbaik. Evaluasi dan ngobrol mau mainnya bagaimana,” sambung Marcus.

Sejauh ini Kevin/Marcus masih unggul dalam rekor pertemuan. Dari 11 pertandingan, tujuh di antaranya dimenangkan oleh The Minions.

Pertemuan terakhir terjadi di ajang Hongkong Terbuka 2019. Ketika itu The Minions menang 21-13 dan 21-12.

(Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait