oleh

Target Seri, Ronaldo dan Pemain Utama Tak Dimainkan Kontra SPAL

INIKATA.com – Juara bertahan Serie A, Juventus dikabarkan akan turun dengan tim lapis duanya melawan SPAL di giornata ke 32, Serie A Italia malam ini, Sabtu (13/4/2019)

Kendati mengejar gelar juara serie A musim ini, namun Alegri lebih memilih mengamankan pemain utamanya guna menghadapi Ajax Amsterdam di Champions League 2019.

Terlebih gelar serie-A dikantongi Juventus cukup dengan menahan imbang SPAL.

Pemain yang Dibawa Juventus

Dilansir dari Bola.net, dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke markas SPAL, tidak ada nama Cristiano Ronaldo dan Giorgio Chiellini. Kedua pemain ini diistirahatkan jelang pertandingan melawan Ajax.

Tidak hanya itu, Daniele Rugani, Miralem Pjnaic, Blaise Matuidi dan Mario Mandzukic juga tidak dibawa serta oleh Allegri pada pertandingan penentu gelar juara mereka tersebut.

Selain itu nama-nama seperti Douglas Costa dan Emre Can juga harus absen pada laga ini karena masih dalam proses pemulihan cedera.

Sebagai ganti absennya sejumlah pemain kunci mereka, Juventus membawa beberapa pemain muda pada pertandingan kali ini.

Tercatat ada nama Stephy Mavididi, Nicolousi Caviglia, Grigoris Kastanos, Paolo Gozzi, dan Luca Coccolo, lima pemain Tim U-23 Juventus yang dilibatkan Allegri pada lag ini.

Selain itu ada nama Juan Cuadrado yang kembali ke tim utama Juventus setelah mengalami cedera parah sejak bulan Desember 2018 kemarin. (**)

Komentar

Topik Terkait