oleh

Membangkitkan Kebencian Bukanlah Olahraga, Acerbi: Tanda Kelemahan

INIKATA.com – Ada sejumlah kontroversi yang terjadi dalam laga maupun setelah pertandingan AC Milan kontra Lazio, dinihari tadi. Selain perkelahian di akhir laga, juga ada insiden media sosial.

Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie di media sosial berpose dengan seragam pemain belakang Lazio Acerbi di depan para penggemar Milan. Mereka memamerkannya seperti trofi setelah pertengkaran di media sosial, setelah Acerbi mengatakan Lazio “memiliki tim yang lebih baik daripada Milan dan sama sekali tidak ada perbandingan.”

Setelah gambar-gambar insiden jersey menjadi viral, Acerbi kembali ke media sosial untuk mengatasinya. “Saya kecewa karena saya bertukar kaos untuk mengakhiri masalah ini. Membangkitkan kebencian bukanlah olahraga, tetapi tanda kelemahan,” sesal Acerbi.

Bomber Lazio, Ciro Immobile juga menyebut apa yang dilakukan pemain Milan di medsos menunjukkan mereka adalah “pria kerdil”. Ini kemudian ditanggapi Bakayoko di media sosialnya. “Itu bercanda. Aku tidak ingin tidak menghormati siapa pun. Aku minta maaf kepada Acerbi jika dia merasa tersinggung,” tulisnya. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait