oleh

Berkelahi di Klub Malam, Turis Ini Menderita Luka di Tenggorokannya

INIKATA.com – Seorang turis Inggris dilarikan ke rumah sakit setelah berkelahi di sebuah klub malam Magaluf, Spanyol. Sarah-Anne Garrity, 22, alami ‘kritis’ dan kini dalam perawatan intensif setelah operasi yang menyelamatkan jiwa.

Dia tidak mengatakan apa-apa saat dia diantar ke pengadilan dengan kepala tertunduk di borgol dan mengenakan celana pendek jean biru dan atasan jean putih. Serangan itu terjadi sekitar pukul 1 dini hari di Banana’s di bagian atas jalur Magaluf yang populer.

Sumber mengatakan bahwa tampaknya penyerang adalah teman dari korban dan mereka sedang berlibur bersama. Keduanya dipahami sebagai anggota tentara Inggris. Seorang berkata: “Gadis yang terluka menderita luka di tenggorokannya. Dia dilarikan ke perawatan intensif dan menjalani operasi darurat.”

Tidak segera jelas apakah korban terluka dengan botol yang pecah atau terluka ketika sebuah gelas dilemparkan ke arahnya. Namun sumber mengatakan mereka percaya dia menderita luka setelah gelas dilemparkan ke tenggerokonnya.  Dia dirawat di Rumah Sakit Son Espases di ibu kota Majorcan Palma. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait