oleh

Diprediksi Tak Lolos Parlemen, Ketua DPP PSI Tsamara Amany Dirayu Cak Imin

INIKATA.com – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar merayu Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany agar bergabung dengan partainya usai diprediksi tak mencukupi ambang batas parlement 2019.

“Ayo masuk PKB saja @TsamaraDKI,” kata Cak Imin sapaan akrabnya di akun Twitter @cakimiNOW, Kamis (18/4).

Cak Imin meretweet postingan Tsamara (@TsamaraDKI) yang berisi video tanggapan hasil sementara Pemilu serentak 2019.

Dimana Tsamara mengungkapkan rasa senangnya melihat hasil survei yang mengunggulkan Jokowi yang selama ini getol dibelanya.

“Video ini aku ambil kemarin pasca hasil quick count Pilpres dan Pileg. Senang melihat hasil Pak Jokowi akan memimpin lagi. Saya juga ingin ucapkan terima kasih kepada warga Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Luar Negeri yang telah berikan dukungan. Suara kalian berharga!” tulis Tsamara.

Tak hanya itu Tsamara mengatakan, 2 persen lebih hasil quick count PSI saat ini jika dikonversi sama dengan 3 juta suara. Olehnya atas 3 juta sura tersebut ia mengucapkan terima kasih.

“Bro dan sis, terimakasih telah percaya kepada kami. Kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berjuang dengan cara kami di luar Parlemen,” pungkas Tsamara.

Kendati usai memosting video tersebut, Cak Imin berkomentar dan merayu Tsamara dan mengajaknya untuk gabung di PKB. (**/rmol)

Komentar

Topik Terkait