oleh

Real Sociedad Tak akan Biarkan Messi Mengacak-acak Pertahannya

INIKATA.com – La Real yang kini di posisi 10 dengan poin 41 juga jelas tidak akan membiarkan Messi leluasa mengacak-acak pertahanan mereka. Tim Putih-Biru akan berusaha membuat kejutan sekaligus mematahkan kutukan tak pernah menang di kandang Barca yang sudah berlangsung bertahun-tahun.

“Kita harus optimis. Ada 18 poin tersisa dalam pertandingan, kami menghadapi pertandingan hebat di Camp Nou dan berita penting telah diberikan untuk Real, dengan kehadiran pemain. Seperti Ahien atau Barrenetxea di starting XI,” kata Pelatih Sociedad, Imanol Alguacil di Noticias De Gipuzkoa.

Juan Miguel Jiménez akan menjadi andalan tim tamu setelah William Jose dipastikan absen. Penyerang yang lebih dikenal dengan sapaan Juanmi itu akan didukung Mikel Oyarzabal. Sandro Ramirez dan Ruben Pardo juga bisa jadi pilihan menyerang bagi La Real.

Dalam sebuah wawancara kepada Be Sports Gipuzkoa, Juanmi sudah menegaskan tekad membantu La Real finis di posisi terbaik. Ia juga mengatakan tidak memikirkan kontraknya yang tersisa dua tahun lagi.

“Saat ini saya berencana untuk menyelesaikan enam pertandingan ini dan membantu tim sebanyak mungkin untuk mencoba mencapai tujuan berada di posisi teratas dalam perjuangan untuk Eropa dan kemudian kita akan lihat,” ujarnya dikutip dari Cadenaser.

Pada pertemuan terakhir kedua kubu di Anoeta, September, tahun lalu, Sociedad kalah 1-2. Sementara dalam dua lawatan terakhir ke Camp Nou, Sociedad menelan kekalahan dengan skor 0-1 dan 2-3 dari Blaugrana yang di laga ini akan memainkan Nelson Semedo, Arturo Vidal dan Ousmane Dembele sebagai bagian dari rotasi usai mengalahkan MU di Liga Champions. (**/fajar)

Komentar

Topik Terkait