oleh

Sempat Terlihat Pucat, Sandi: Kondisi Saya Jauh Lebih Baik

INIKATA.com Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno (Sandi) sudah kembali menjalankan aktivitasnya setelah beberapa hari mengalalami kondisi kurang sehat. Sebagaimana diketahui, Sandi sebelumnya terlihat pucat pasi saat mendampingi Prabowo Subianto mendeklarasikan kemenangan mereka di pilpres 2019.

Malam ini Sandiaga Uno menunaikan ibadah salat berjamaah di Masjid At-Taqwa di kawasan Jakarta Selatan. Mengenakan koko putih dipadu kopiah hitam, Sandi ditemani sang istri Nur Asia Uno.

Saat dikonfirmasi mengenai kesehatannya,‎ mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengaku kondisinya hari ini sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. “Sekarang kondisinya sudah jauh lebih baik. Tadi baru dapat laporan hasil tes kesehatan,” ujar Sandi di lokasi, Sabtu (20/4).

Sandi mengatakan, hasilnya, dokter hanya menyuruhnya untuk beristirhat yang cukup. Sandi disarankan untuk tidak memaksakan diri untuk beraktivitas.

“Hanya butuh istirahat satu sampai dua hari,” katanya.

Sandi mengaku tidak sabar untuk kembali beraktivitas seperti sedia kala. Ia pun berharap pekan depan, keinginannya itu bisa terwujud.

“Mudah-mudahan sudah langsung bisa beraktivitas kembali secara normal. Insya Allah saya kira minggu depan,” pungkasnya.

Sebelumnya, anggota Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Yuga Aden‎ mengatakan Sandi mengalami gangguan lambung dan radang tenggorokan.

Yuga menyampaikan, Sandi diperiksa dokter Kartariadi yang merupakan ahli penyakit dalam dari RS Awal Bros, Bekasi Barat. Dokter menyarankan Sandi melakukan cek darah dan kolesterol.

Yuga menambahkan, ‎saat diperiksa, Sandiaga sempat bertanya apakah boleh melakukan kegiatan olahraga. Tapi dokternya menyarankan bed rest.‎

(Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait