oleh

Imran Yakin Dapat Kursi, Rahman Pina dan Lukman Saling Sikut

INIKATA.com – Peluang caleg Partai Golkar untuk meraih 2 kursi pada Dapil Sulsel II Makassar B sangat terbuka. 1 kursi untuk Imran Tenri Tata Amin Syam yang mengungguli rivalnya, disusul oleh Rahman Pina dan Lukman B Kady yang bersaing ketat untuk kursi ke-2.

Petahana Imran Tenri Tata Amin Syam semakin yakin tetap unggul karena telah merampungkan perhitungan berbasis model C1 bersama tim pemenangannya.

“Data C1 tim Internal 41 telah rampung, tetapi tetap kita tunggu penetapan rekap kecamatan, perolehan suara untuk saya Insya Allah tidak berubah,” kata Imran Amin Syam.

Kompetisi sesama caleg Golkar memang sangat ketat di dapil Makassar B meliputi 4 Kecamatan yaitu Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Enam caleg yang bertarung dari Partai Golkar di dapil itu semua punya kontribusi suara yang sangat signifikan di basis masing-masing.

Mengetahui kabar bahwa ada caleg lain yang mengklaim telah lolos duluan, Imran Amin Syam pun tidak mempermasalahkan dan tetap menunggu hasil real count.

“Silahkan membangun opini publik, tetapi tetap kita harus menunggu rekap kecamatan untuk hasil yang real,” ungkapnya.

Kemenangan yang diraih Imran ini sangat erat dengan warga di 4 kecamatan yang masih menginginkan dirinya kembali mengemban amanah rakyat.

“Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh warga di dapil II Makassar B, atas amanah yang kembali diberikan kepadanya sehingga saya bisa memenangkan pileg ini,“ kata Imran. (**)

Komentar

Topik Terkait