oleh

Punya Cara yang Keren, Persebaya Luncurkan Jersey Anyar di Acara Fashion Show

 

INIKATA.com Persebaya Surabaya punya cara yang keren untuk memperkenalkan jersey anyarnya kepada publik. Mereka melakukannya di atas catwalk, dalam acara Surabaya Fashion Parade 2019.

Kegiatan yang dilangsungkan di Tunjungan Plaza, Rabu (24/4) malam ini mendadak bernuansa sporty. Event yang berusia 12 tahun tersebut dimanfaatkan Persebaya untuk memamerkan jersey resmi musim 2019.

Sejumlah pemain pun dilibatkan dalam acara ini. Gelandang asal Bolivia, Damian Lizio menjadi model untuk mengenakan jersey utama. Sementara jersey away yang berwarna putih dikenakan oleh pemain muda, Rachmat ‘Rian’ Irianto.

Dua penjaga gawang, Abdul Rohim dan Miswar Saputra pun didapuk menjadi model. Rohim membawakan jersey kandang berwarna merah terang. Sedangkan Miswar mengenakan jersey alternate kiper bercorak ungu.

Kapten Tim Nasional Indonesia, Hansamu Yama Pranata tak mau ketinggalan. Sang pengantin baru dipercaya mengenakan jersey alternate Persebaya dengan warna hitam kombinasi hijau. “Sempat grogi. Tapi alhamdulillah acaranya berjalan lancar,” ujar Yama selepas acara.

Tak hanya jersey untuk musim ini, Perebaya juga meluncurkan pernak-pernik merchandise-nya. Seperti kaos, jaket, jogger pant, sling bag, dompet, hand bag, topi, dan beberapa barang lainnya. Semuanya diperagakan oleh model-model cantik jelita.

Apa yang dilakukan oleh Persebaya menjadi terobosan baru bagi sepak bola Indonesia. Untuk pertama kalinya di Tanah Air, peluncuran jersey tim dilakukan dalam sebuah kegiatan fashion show.

(Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait