oleh

Manchester United Tak Bisa Kalahkan Chelsea di Kandang

INIKATA.com Big match antara Manchester United fan Chelsea berakhir dengan skor 1-1, Senin dini hari, (29/4/2019).

Hasil ini tak mengubah posisi kedua klub. Chelsea tetap di posisi keempat dengan poin 68. Sedangkan MU di peringkat keenam dengan poin 65.

Pada laga di Old Trafford, MU menekan di menit-menit awal. Di lima menit pertama, mereka pun langsung mendapatkan peluang emas melalui Romelu Lukaku. Sayang, meski sudah berhadapan dengan kiper, Kepa Arrizabalaga, Lukaku gagal memanfaatkan peluang. Tembakannya mengenai badan sang penjaga gawang.

Namun, kesempatan kedua di menit ke-11 bisa dimaksimalkan pemain Setan Merah. Bermula dari serangan di sisi kiri, Luke Shaw mampu menerebos ke kotak penalti sebelum mengirim umpan ke depan gawang. Juan Mata yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke dalam gawang.

Tertinggal 0-1, tim tamu langsung bereaksi. Mereka mampu mengontrol pertandingan. Dan di menit ke-43, Chelsea akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Diawali tembakan keras Antonio Rudiger dari luar kotak penalti, kiper David de Gea tidak mampu menangkap bola dengan baik. Blunder sang kiper dimanfaatkan dengan bagus oleh Marcos Alonso untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Di babak kedua, pertandingan lebih sengit dimana kedua klub yang membutuhkan kemenangan untuk finis di empat besar terlibat saling serang. Namun, meski sejumlah peluang tercipta, tidak ada gol yang bisa dicetak kedua klub. Skor 1-1 pun menjadi hasil akhir. (**/livescore)

Komentar

Topik Terkait