oleh

Masih Dominasi Pasar Mobil Sulsel, Kalla Toyota Unggul di Kelas Passenger Car

MAKASSAR, INIKATA.com – Kalla Toyota sebagai founder dealer kendaraan Toyota kembali memimpin market share di bulan Maret 2019. Memperoleh total share sebesar 30,50 persen, Kalla Toyota unggul dengan total penjualan sebanyak 1.329 unit sepanjang bulan Maret.

Kalla Toyota memimpin kelas passenger car dan non sedan dengan share mencapai 40 persen. Toyota Calya, Avanza, Rush, Innova, Voxy, Fortuner 4×2 dan Alphard masih menjadi primadona dengan memperoleh share terbanyak di setiap kelasnya.

Hal ini diungkapkan oleh Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin bahwa prestasi Toyota Kalla hari ini tak lepas dari program-program menarik yang selalu mereka tawakarkan.

“Prestasi ini tidak lepas dari program-program menarik yang senantiasa Kalla Toyota berikan, seperti program reguler aftersales,” Ungkap Aswan (30/04/2019).

Toyota Rush memperoleh penjualan terbanyak sebesar 383 unit sepanjang Maret 2019 dengan perolehan share 58,56 persen dan Toyota Innova meraih angka market share terbanyak mencapai 92,24 persen. Kedua unit ini mengalami peningkatan share dibanding periode yang sama, tahun lalu.

Untuk wilayah Sulsel, Toyota unggul dengan line up unggulan Toyota Calya, Avanza, Innova, Rush, Voxy, Alphard, Fortuner, Hilux 4×2 dan Hilux 4×4 memimpin market share untuk masing-masing kelasnya. Prestasi ini didukung dengan perolehan share Toyota yang juga unggul di Sulbar, Sulteng dan Sultra. Kalla Toyota memimpin share 27,70 persen di Sulsel, 33,33 persen di Sulbar, 43,36 persen di Sulteng dan 31,16 persen di Sultra. (Cikang)

Komentar

Topik Terkait