oleh

Hadapi Lao Toyota, PSM Makassar Boyong 17 Pemain ke Laos

INIKATA.com – PSM Makassar yang akan melakoni laga tandang terakhir di penyisihan Grup H AFC Cup menghadapi tuan rumah Lao Toyota. Darije Kalezic pun mengisi skuatnya dengan membawa 17 pemain.

Dipastikan lolos kebabak semifinal zona asean. PSM banyak mengistirahatkan pemainnya seperti Wiljan Pluin dan Eero Markkanen yang lebih di berikan istirahat yang untuk persiapan Liga 1.

PSM Makassar mastikan diri lolos semifinal zona Asean AFC Cup karena memuncaki klasemen Grup H dengan  11 poin, sedangkan Kaya FC mengantongi 8 poin selisih 1 poin dari peringkat ketiga Home United.

Semifinal Piala AFC Cup Zona ASEAN akan diikuti juara Grup F, G, H, dan salah satu runner up terbaik dari ketiga grup tersebut. Saat ini, Laskar Phinisi sudah memastikan lolos setelah menjadi juara grup H.

Pada laga ini PSM Makassar akan menghadapi tim juru kunci grup H Lao Toyota pada hari Selasa 14-5-2019 mendatang di Laos.

Pelatih Darije Kalezic membawa 17 pemain dan dua diantara pemain yang ikut dibawa yakni Takwi dan Rezki Aji Pratama merupakan pemain U19 yang baru promosi ketim utama musim ini. (Fadly)

Berikut daftar pemain yang di bawah :
1. Rivki Mokodompit
2. Zulkifli Syukur
3. Hasyim Kipuw
4. Munhar
5. Reva Adi Utama
6. Marc Klok
7. Arfan
8. Rasyid Bakri
9. Guy Junior
10. Saldi
11. Heri Prasetyo
12. Aaron Evans 
13. Bayu Gatra
14. Asnawi Mangkualam
15. Benny Wahyudi
16. Takwir
17. Rezki Eka Pratama

Komentar

Topik Terkait