oleh

Zohri Gagal Bawa Tim Estafet Indonesia Berjaya di Kejuaraan Dunia

INIKATA.com – Tim estafet Indonesia belum bisa menuai hasil positif di kejuaraan dunia estafet World Relays 2019. Lalu Muhammad Zohri dan kawan-kawannya gagal masuk putaran final yang berlangsung di Yokohama, Jepang pada Sabtu (11/5) malam ini.

Zohri yang berjuang bersama Eko Rimbawan, Bayu Kertanegara, dan Mochammad Bisma Diwa Abina hanya bisa finisi di urutan 7 dari 8 tim yang tersisa. Mereka finis dengan waktu 39,39 detik. Posisi pertama sendiri ditempati oleh tim estafet Inggris Raya dengan catatan waktu 38,11 detik.

Pelatih atletik Indonesia Eni Nuraini pun tidak puas dengan hasil tersebut. Meskipun catatan waktu tersebut sudah lebih baik dari hasil di Kejuaraan Asia 2019 di Doha, Qatar beberapa waktu lalu, Eni tetap kecewa tim besutannya gagal melenggang ke final.

“Meski waktunya lebih baik, tapi mereka belum bisa menembus waktu di bawah 39.00 detik,” ujar Eni.

Walaupun demikian, Eni masih yakin Zohri dan kawan-kawannya bisa berlari lebih cepat lagi. Ia yakin anak-anak didiknya bisa berbicara lebih banyak di China Grand Prix 2019 pada Juli mendatang, dan Kejuaraan Dunia 2019 di Doha bulan September nanti. (Jpc)

Komentar

Topik Terkait