oleh

Dalami Kasus Pengeroyokan Driver Ojol, Polisi Amankan 7 Jukir MP

INIKATA.com – Aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakukkang dibackup oleh Tim Jatanras Polrestabes Makassar, akhirnya berhasil mengamankan tujuh juru parkir (jukir) Mall Panakukang Kota Makassar.

Ketujuh jukir tersebut diamankan lantaran diduga menjadi pelaku dalam kasus pengeroyokan Driver Ojek Online di bawah terowongan Mall Panakkukang, Jalan Mira Seruni, Kelurahan Pandang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Senin (13/5/2019) malam.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, pihaknya saat ini berhasil mengamankan para terduga pelaku pengeroyokan seorang Driver Ojol tersebut.

“Pasca kejadian sekitara kurang lebih 2 jam lamanya, kita berhasil mengamankan para pelaku pengeroyokan ojol di MP Kota Makassar, Mereka yang diindikasi adalah aktor tindakan pengeroyokan di dekat Mall Panakkukang,” ucapnya, Selasa (14/5/19).

Lanjut Ananda, adanya insiden atau keributan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan guna segera mengungkap para pelaku pengeroyokan tersebut.

“berdasarkan informasi yang diterima serta bukti video yang beredar di masyarakat, sehingga para pelaku dengan cepat teridentifikasi dan berhasil diamankan di rumahnya masing – masing,” tuturnya.

Selanjutnya, para terduga pelaku ini akan dilakukan penyidikan lebih lanjut. Dan tentunya, siapa yang melakukan tindak kriminal itu akan di proses. (Anca)

Komentar

Topik Terkait