oleh

Diduga jadi Pengeroyok Ojol di Mall Panakkukang, 3 Jukir Diamankan Polisi

MAKASSAR, INIKATA.com – Polisi berhasil mengamankan tiga juru parkir yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan driver ojek online (ojol) di sekitaran Mall Panakkukang, Senin (13/5/2019).

“Pelaku ini dari kelompok jukir,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indraatmoko saat ditemui diMako Polsek Panakkukang.

Kata Indratmoko, para pelaku saat ini telah diamankan di Mapolrestabes Makassar untuk menjalani proses hukum. Namun, polisi belum menyampaikan secara terperinci terkait identitas ketiganya.

Sejauh ini, kata dia, para pelaku lainnya tengah dalam pengejaran polisi. “Pihak kami sekarang sudah keluar untuk mencari pelaku lainnya.”ujarnya.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar Kombes (pol) Wahyu Dwi Ariwibowo mengatakan, insiden yang menimbulkan aksi saling kejar antar kedua kubu ini dipicu dari kesalahpahaman dan saat ini, menurut dia insiden tersebut telah usai dan berangsur kondusif.

“Ini hanya kesalahpahaman saja, jadi ini perselisihan saja. Sudah diselesaikan, mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi,” kata dia saat ditemui di Mako Polres Panakkukang.

Kata Wahyu, pascakejadian pihaknya telah melakukan mediasi. Meski begitu, menyangkut unsur pidana saat terjadinya insiden, Wahyu memastikan bakal tetap diproses secara hukum.

“Terkait masalah pidana, kita tetap akan proses. Terkait masalah perkelahiannya tetap kita proses nanti,” ujar dia. (Anca)

Komentar

Topik Terkait