oleh

Bawa PSM Lolos Semifinal AFC Cup, Darije Kalezic Ingin Harumkan Indonesia

MAKASSAR, INIKATA.com – Berhasil membawa PSM Makassar lolos ke semifinal zona Asean AFC Cup. Pelatih PSM Makassar ungkapkan ingin mengharukan nama Indonesia di ajang Internasional.

Menang tiga gol tanpa balas di New Laos National Stadium Vientiane, Laos. Selasa (14/4/2019) malam hari. Kandang Lao Toyota memantapkan posisi PSM menjadi pemuncak klasemen grup H.

Berhasil bermain di penyisihan grup tanpa menerima kekalahan, PSM berhasil mengemas 14 poin dari empat kemenangan dan dua hasil seri.

Dengan pencapaian yang diraih oleh anak asuhnya, Darije Kalezic tak jumawa melihat hasil yang ia raih. Pria asal Bosnia itu mengangap hasil ini untuk mengharukan nama Indonesia.

“Pemain tampil bagus dan profesional. Ini poin yang sangat penting untuk Indonesia,” ungkap Darije. Rabu (15/5/2019)

Jadwal semifinal AFC Cup akan bergulir pada 18-26 Juni dimana laga nanti akan di mainkan dengan sistem Home Away. Namum pada laga kandang nanti PSM belum menentukan Stadion yang akan di gunakan, karena pihak klub sudah memutuskan untuk tidak memakai Stadion Pekansari.

PSM Makassar sisa menunggu calon lawan yang akan dihadapi di babak semifinal, diantara ketim akan di hadapi adalah Ha Noi FC, Becamex Bình atau Home United. (fadli) 

Komentar

Topik Terkait