oleh

People Power dan Pengerahan Massa, Ini Langkah Antisipasi Gubernur Sulsel

INIKATA.com – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, sudah melakukan antisipasi terkait isu people power dan pengerahan massa warga Sulsel ke Ibukota Jakarta.

Bentuk antisipasinya yakni, dengan melakukan kunjungan di beberapa daerah guna memberi pemahaman kepada masyarakat.

“Kita sudah keliling memberi pemahaman kepada masyarakat dan sebenarnya sampai hari ini kita belum dengar itu”, katanya.

Apalagi, sambung Gubernur Sulsel yang baru menjabat tujuh bulan, ini bulan suci ramadan, lebih baik kita manfaatkan untuk meningkatkan ketaqwaan kita dengan memperbanyak ibadah, memperbanyak sedekah, saya kira itu yang lebih penting”, katanya.

Hal ini disampaikan Gubernur Sulsel dalam Safari Ramadan yang diawali di Rumah Jabatan Bupati Maros, Jalan Ahmad Yani, Turikale, Maros, Selasa (14/5/2019) malam.

Lebih lanjut, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini, ia menilai sampai hari ini Sulsel masih adem adem saja, cuma kemarin sedikit ada riak riak di Bawaslu, tapi itu juga tertib.

Kita berharap agar penetapan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilakukan oleh KPU secara resmi 22 Mei mendatang, seluruh masyarakat Indonesia bisa menerima. Siapapun yang akan ditetapkan. (sir)

Komentar

Topik Terkait