oleh

Hindari Razia Satpol PP, Pria Botak Bersembunyi di Atas Genteng Kost Puteri

MAKASSAR, INIKATA.com – Razia kamar kost Satpol PP Makassar dan Dinas Sosial Makassar menjaring sepasang pria dan wanita bukan suami istri didalam kamar kost di Jalan Banta-bantaeng.

Parahnya, saat aparat membuka pagar rumah kost khusus putri tersebut, tiba-tiba seorang pria berambut botak mengunakan hitam keluar dari sebuah kamar itu.

Saat itu pria tersebut berlari menuju lantai dua rumah kost dan hendak bersembunyi. Aparat yang melihatnya pun langsung mengejar menuju lantai dua tersebut.

“Jangko lari, sini ko,” ucap salah satu petugas yang mengejarnya, Rabu (15/5/2019).

Namun, persembunyian pria botak tersebut dapat diketahui, lantaran aparat langsung menemukannya di atas genteng. Dan saat itu pun dirinya dibawah untuk menunjukkan kamar yang ditempati dirinya tadi.

Saat dirinya menunjukkan kamar itu, terlihat seorang perempuan yang sedang menggunakan sarung batik Bali dan dalam kondisi hanya gunakan pakaian luar tanpa menggunakan pakaian dalam.

Saat itupun sepasang bukan suami istri tersebut dibawah menuju mobil Patroli untuk dibawah menuju Kantor Satpol PP untuk dilakukan proses dan pemeriksaan lebih lanjut. (Anca)

Komentar

Topik Terkait