oleh

Sempat Dihentikan, PSS Sleman Akhirnya Bungkam Arema 3-1

INIKATA.com – Meski sempat terhenti akibat ulah suporter, laga pembukaan Shopee Liga 1 2019 antara PSS Sleman melawan Arema Malang bisa diselesaikan. Hasilnya, PSS Sleman bungkam Arema dengan skor 3-1.

Tiga gol PSS Sleman diciptakan oleh Brian Ferreira 2′, Yovhen Bokhashvii 58′ dan Rangga 82′ sedangkan gol Arema dibuat oleh Sylvano Comvalius 29′

Babak pertama yang sempat tertunda hampir satu jam dan kembali dilanjutkan setelah panitia pelaksana dan pihak kedua tim telah melakukan perundingan.

Bermain imbang 1-1 sampai 45 menit babak pertama dengan tempo permainan yang tinggi. Dua gol tambahan baru tercipta pada babak kedua tepatnya pada menit 58′ dan menit 82′.

Laga pembukaan Shopee Liga 1 2019 ini berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Rabu (15/5/2019) malam.

Pertandingan ini sempat mengalami penundaan akibat kericuhan yang dilakukan oleh oknum suporter, wasit yang memimpin laga dan panitia pelaksana sepakat untuk menghentikan laga yang sudah berlangsung 30 menit. (Fadly)

Susunan Pemain :
PSS Sleman: Ega Rizky Pramana (GK); Alfonso De La Cruz, Purwaka Yudhi, Bagus Nirwanto, Jajang Sukmara; Brian Ferreira (Ricky Kambuaya 87′) , Nerius Alom, Dave Mustaine; Yevhen Bokhashvili, Arsyad Yusgiantoro (Kushedya Yudo 59′), Haris Tuharea (Rangga Muslim Perkasa 80′).

Arema FC: Kurniawan Kartika Ajie (GK); Hamka Hamzah, Arthur Cunha, Johan Alfarizi, Alfin Tuasalamony; Hendro Siswanto, Dendi Santoso, Makan Konate, Jayus Hariono (Hanif Sjahbandi 71′); Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (Dedik Setiawan 74′).

Komentar

Topik Terkait