oleh

Usai Deklarasi Tolak Hasil Pemilu Bersama Prabowo, Sandiaga Uno ke Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Calon Wakil Presiden RI nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno bakal mengunjungi kota Makassar, Kamis (16/5/2019) siang ini.

Kunjungan Sandiaga hari ini merupakan kedatangan untuk pertama kalinya pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno, Andry Arif Bulu menerangkan, bahwa kedatangan pengusaha muda itu untuk memantau bagaimana progres rekapitulasi di Sulsel.

“Kedatangan Pak Sandiaga kali ini dalam rangka memantau proses rekapitulasi di sulawesi selatan, sekaligus memberi motivasi dan semangat kepada semua koalisi partai serta tim pemenangan yang telah bekerja all out sehingga Prabowo Sandi bisa menang di Sulsel,” tandas AAB sapaan krabnya saat dikonfirmasi, Rabu (15/5/2019) malam.

Sandi juga dijadwalkan bersilaturahmi bersama Sekber Satgas dan unsur relawan di lokasi yang sama.

“Ada beberapa rangkaian acara juga seperti memberikan kuliah umum di kampus Polinas LP3i terkait entrepreneurship 4.0,” tandasnya.

Di situ, Sandi akan memberikan semangat kepada tim yang telah bekerja untuk memenangkan pasangan 02.

“Sekaligus memberi motivasi dan semangat kepada semua koalisi partai serta tim pemenangan beserta relawan yang telah bekerja all out sehingga Prabowo Sandi bisa menang 60% di Sulsel,” sebut Andry.

Terakhir sandiaga bakal berbuka puasa bersama masyarakat Makassar di masjid AlMarkaz Al Islami sebelum ke bandara menuju Jakarta. (Hendrik)

Komentar

Topik Terkait