oleh

Boska, Lebih Dekat ke Masyarakat Tanpa Batas Waktu

INIKATA.com – Dunia ekspedisi pengiriman barang, kembali disemarakkan dengan kehadiran salah satu perusahaan jasa ekspedisi barang dan cargo, Boska Logistik Indonesia atau biasa disebut Boska.

Sebenarnya perusahaan ini telah dibangun 10 tahun silam oleh seorang pengusaha asal Makassar bernama Nurdiansyah. Bagi sebagian masyarakat di seluruh penjuru tanah air, Boska telah dikenal mampu menghadapi segala medan demi kepuasan para pelanggannya.

Awalnya, perusahaan ekspedisi cargo ini, hadir di Kota Makassar dan melayani jasa pengiriman cargo dan barang dari Makassar ke seluruh penjuru negeri begitupun sebaliknya. Mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu serta mampu menembus segala medan baik di perkotaan maupun pelosok desa, Boska mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat.

“Kami selalu komitmen dengan kepuasan pelanggan, karena itulah salah satu faktor keberhasilan kami. Ditambah pelayanan 24 jam yang memudahkan pelanggan untuk terus berkomunikasi dengan kami,” tegas Nurdiansyah, pendiri Boska Logistik Indonesia.

Menawarkan harga yang kompetitif dengab perusahaan ekspedisi lainnya, Nurdiansyah percaya Boska nantinya akan menjadi perusahaan ekspedisi terpercaya di Indonesia.

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau bagi masyarakat dan pelaku industri berkaitan. Belum lagi promo yang nantinya bisa memanjakan para pelanggan,” jelasnya lagi.

Perlu diketahui, Boska melayani dan mendistribusikan barang atau cargo dan produk berupa barang partai eceran, project kargo, general kargo, material telekomunikasi, tower BTS, shelter, material konstruksi besi baja, pindahan rumah/kantor, kendaraan, alat berat serta pengangkutan bahan mentah dan distribusi hasil industri. (**)

Komentar

Topik Terkait