oleh

Marcelo Gagal Bela Brasil di Copa America 2019, Ini Penyebabnya

INIKATA.com Duo pemain Real Madrid Marcelo dan Vinicius Junior gagal masuk skuad Brasil untuk Copa America 2019, yang akan digelar di Brasil mulai 14 Juni hingga 7 Juli nanti.

Dalam 23 nama yang diungkap sang pelatih Tite, Marcelo dan Vinicius menjadi dua nama kondang yang tidak ada dalam daftar. Kegagalan Marcelo masuk skuad terbilang mengejutkan, lantaran dalam tiga tahun belakangan Marcelo selalu menjadi pilihan utama.

Bahkan pada Piala Dunia 2018, Marcelo menjadi salah satu kapten tim.

Bek kiri berusia 31 tahun ini memang mengalami masa yang sulit dengan Real Madrid musim ini. Dia tidak disukai oleh Santiago Solari dan gagal merebut kembali bentuk terbaiknya setelah Zinedine Zidane kembali melatih klub.

Opsi bek kiri Brasil untuk Copa America nanti ada di pundak pemain Juventus Alex Sandro dan pilar Atletico Madrid Filipe Luis.

Sementara Vinicius tidak dipanggil lebih kepada kondisinya yang belum 100 persen fit dari cedera. Tite juga lebih percaya dengan performa bintang Ajax David Neres lebih disukai.

Neres bergabung dengan penyerang lain seperti Richarlison, Gabriel Jesus, Roberto Firmino, Everton dan Neymar.

Di Copa America 2019, Brasil bergabung di Grup A bersama Bolivia, Venezuela dan Peru. Di laga pertama, Tim Samba akan meladeni Bolivia pada 14 Juni. (, dengan Venezuela dan Peru lawan mereka yang lain di Grup A. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait