oleh

Awali Laga Perdana di Kandang Sendiri, PSM Makassar Target Poin Penuh

INIKATA.com – PSM Makassar akan melakoni laga perdana Shopee Liga 1 2019 menghadapi tim promosi Semen Padang. Laga keduanya akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Senin (20/5/2109) pukul 21.30 Wita.

Berstatus sebagai tuan rumah Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, yakin anak asuhnya bisa meraih tiga poin dilaga perdana di Shopee Liga 1. Apalagi semua pemain dalam kondisi bugar.

“Saya senang Semua pemain fit dan segar bugar untuk liga 1 besok. Saya cuman bisa memasang target, bahwa pemain melakukan tugas yang saya minta dari mereka. Dan semoga itu bisa memberikan kita tiga poin,” ungkap Darije, Minggu (19/5/2019)

Senada dengan Darije Kalezic, kapten tim PSM Makassar Wiljam Pluim, mengungkapkan kesenangannya Shopee Liga 1 kembali bergulir.

“Saya juga senang bahwa kita memulai liga , semenjak berbulan-bulan akhirinya kita sudah bisa memulai liga. Untuk pertandingan saya harap tim melakukan star yang bagus,” kata Pluim

“Dan dimulainya Shopee Liga 1 ini, saya kira kita bisa tunjukkan untuk Indonesia bahwa kita siap untuk laga ini,” tutupnya. (Fadly)

Komentar

Topik Terkait