oleh

Berstatus Tim Promosi, Semen Padang Siap Curi Poin di Makassar

INIKATA.com – Tim promosi Shopee Liga 1 2019, Semen Padang, yang akan menyambangi tuan rumah PSM Makassar, siap mencuri poin di laga tandang.

Status tersebut, tak membuat Semen Padang ciut menghadapi Pasukan Ramang di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Senin (20/5/2019) besok, pukul 21.30 Wita.

Pelatih Semen Padang, Syafriato Rusli, mengatakan, siap menghadapi laga perdananya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan siap mencuri poin di kandang Pasukan Ramang.

“Secara taktikal dan fisik mental pemain saya sudah siap menghadapi PSM. Semoga kami bisa main bagus dan mencuri angka disini,” kata Syafrianto, Minggu (19/5/2019), saat jumpa pers di Hotel Same, Makassar.

Dia menambahkan, ini pertandingan pertama timnya di Liga 1 tahun ini, sebab kemarin tim Kabau Sirah ini bermain di Liga 2. “Mudah – mudahan kita bisa mengikuti Liga 1 musim ini dengan baik dan bertahan di kompetisi ini,” lanjutnya.

Sementara itu, pemain Semen Padang, Fridolon Yoku, mengungkapkan rasa bahagia dengan kembalinya Semen Padang di kompetisi tertinggi Indonesia ini. Ia pun optimis siap mencuri poin di laga perdana.

“Kami bersemangat bertandingan dengan baik, dan kita juga sudah kembali di Liga 1. Semua pemain Semen Padang siap mencuri poin besok.” pungkasnya. (Fadly)

Komentar

Topik Terkait