oleh

Dibuat Menangis Oleh Raffi Ahmad, Haruka: Aku Enggak Masalah

INIKATA.com – Mantan member JKT48 Haruka Nakagawa akhirnya buka suara usai menjadi korban prank dalam acara Pesbukers ANTV.

Meski sempat menangis, dia mengaku tidak mempermasalahkan kejailan yang termasuk bagian acara televisi tersebut.

“Itu namanya acara TV, aku enggak masalah. Aku cuma kaget aja, makanya nangis, dalam hati enggak masalah,” kata Haruka di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Cewek 27 tahun itu tidak marah pada pembawa acara Pesbukers yang mengerjainya. Sebab setelah tahu kejadian itu hanya prank, dia memastikan tidak masalah.

“Akunya enggak masalah, artisnya juga baik-baik, habis prank juga banyak yang minta maaf,” jelas Haruka.

Menurut Haruka, sejumlah pembawa acara Pesbukers telah minta maaf padanya. Antara lain Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Melaney Ricardo yang menemuinya sehabis acara.

“Misalnya kayak Kak Raffi, Om Ruben, Kak Melaney,” jelas presempuan berkebangsaan Jepang tersebut.

Seperti diketahui, Haruka mengalami prank ketika mengisi acara Pesbukers. Dia dituding mencuri jam tangan mewah Raffi Ahmad.

Akibat tuduhan itu, Haruka spontan menangis. Baru lah sesaat kemudian dia dijelaskan sedang terkena prank.

Meski demikian, kejadian itu membuat penonton, khususnya fan Haruka geram. Penggemar menyebut, tidak pantas Haruka mendapat perlakuan seperti itu hingga membuatnya menangis. Apalagi Haruka diketahui masih dalam keadaan berduka karena kakaknya belum lama ini meninggal dunia.

Fan meluapkan kekecewaan terhadap acara tersebut. Bahkan muncul petisi untuk menghentikan acara yang tayang di ANTV itu. (IK/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait