oleh

Darije Kalezic Ingin Raih 3 poin Saat Hadapi Perseru Badak Lampung

MAKASSAR, INIKATA.com – Bermain di kandang PSM Makassar ingin meraih kemenagan saat menjamu Perseru Badak Lampung di pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengungkapkan kengin memperlebar jarak dan sudah memberikan instruksi keada pemainnya.

“Keinginan saya adalah untuk memperlebar jarak lebih awal. Untuk mencoba memperlebar jarak di awal kompetisi, yang mana kita telah melakukan itu kemarin,” jelas Darije, Kamis (22-5-2019).

“Saya sudah bicarakan dengan pemain saya seperti itu, dan kita fokuskan untuk pertandingan itu,” lanjutnya

Senada dengan pelatih, penjaga gawang PSM Makassar, Rivky Mokodompit, juga memiliki keinginan yang sama untuk menjaga tren positif PSM.

“Jadi kita sudah memulai laga pertama yang bagus untuk musim ini, dan kita ingin meneruskan tren positif ini seperti musim lalu. Dimana saat itu kita bisa memenangkan pertadingan di 10 laga tak terkalahkan. Semoga kita bisa melanjutkan hal itu musim ini,” terang Rivki.

PSM Makassar menjamu Perseru Badak Lampung akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging (AMM), Makassar. Jumat (24-5-2019) pukul 21.30 WITA. (fadly)

Komentar

Topik Terkait