oleh

Gagal Move On, Kiper PSM Ingin Ulangi Kesuksesan Musim Lalu

INIKATA.com – Penjaga gawang PSM Makassar, Rivki Mokodompit, mengaku ingin mengulang kesuksesan musim lalu. Dengan rekor tak terkalahkan selama sepuluh laga di Liga 1.

Dipekan kedua Shopee Liga 1 2019 PSM Makassar bakal menjamu tamunya Perseru Badak Lampung FC, di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Jumat (24/5/2019) esok malam,

Di pertadingan perdana Juku Eja, Rivky Mokodompit dan kawan-kawan mampu meraih hasil maksimal setelah mengalahkan semen Padang FC dengan agregat 1 gol.

“Jadi kita sudah memulai laga pertama yang bagus untuk musim ini,” terang Kiper PSM Rivky Mokodompit di Konferensi pers di Hotel Same, Kamis (23/5/2019) siang tadi.

Hasil itu membuat kiper utama Juku Eja itu bertekad untuk mempertahankan tren positif. Seperti yang telah dilakukan PSM Makassar musim lalu dengan 10 laga tanpa terkalahkan secara berturut-turut.

“Dan kita ingin meneruskan tran positif ini serpti musim lalu saat kita bisa memenangkan pertadingan di 10 laga tak terkalahkan Semoga kita bisa melanjutkan hal itu musim ini,” tegasnya.

Kini Rivki telah melakukan tiga kali clean sheet di tiga pertandingan terakhir PSM Makassar dan dalam tiga kompetisi yang berbeda. (Fadly)

Komentar

Topik Terkait