oleh

Meski Menang Telak, Pelatih PSM Nilai Masih Kurang Maksimal

INIKATA.com – PSM Makassar berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 atas Perseru Badak Lampung. Namun pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengatakan pertandingan ini masih kurang.

Bermain dihadapan suporter setianya di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (24/5/2019). Gol kemenangan dicetak oleh Rasyid Bakri, Zulham Zamrun, M Rahmat dan Guy Junior.

“Tentu ini pertandingan yang kita inginkan. Mengontrol dan mendominasi jalannya pertandingan, dan pemain disiplin. Saya kira ketiganya kita lakukan hari ini,” ungkap Darije.

Namun Darije menilai masih ada kekurangan di timnya pada saat melakukan penyelesaian akhir, ia mengkui anak asuhnya masih banyak membuang peluang.

“Jadi kalaupun saya melihat kurangnya pertandingan ini, kita tidak bisa mencetak gol lebih banyak dari peluang yang kita ciptakan,” tegas Darije, Sabtu (25/5/2019).

Kendati demikian, dirinya juga memberikan apresiasi terhadap pemain dan stafnya yang telah berada pada level yang tinggi.

“Dan saya senang kita memberikan gol kepada fans kita, karena mereka layak melihatnya. Saya ingin memberikan pujian kepada pemain dan staf saya karena taktik tim ada pada level yang sangat bagus,” pungkas Darije

Pria asal Bosnia tersebut mengungkapkan kemenangan yang diraih PSM Makassar diberikan untuk Fans. (Fadly)

Komentar

Topik Terkait