oleh

Final Liga Eropa, Chelsea Vs Arsenal Siapa Yang Terbaik di London?

INIKATA.com – Final Liga Eropa akan menyajikan duel derby London antara Chelsea versus Arsenal. Laga ini merupakan derby petama yang dilakukan di luar Inggris.

All England Final ini akan berlangsung di Baku Olimpic Stadium, Kamis (30-5-209) dini hari Wita.

Arsenal yang musim ini ditangani Unai Emery optimis bisa meraih gelar Eropa untuk pertama kalinya. Pasalnya, Emery memiliki rekor apik di kompetisi ini.

Bersama klub lamanya Sevilla, Emery berhasil mengantarkan Hattrick dengan menjuarai kompetisi kasta kedua Eropa tersebut. Pada musim 2013/2014. 2014/2015, dan 2015/2016.

Sedagkan sang rival Chelsea, laga ini akan menjadi pembuktian bagi pelatih Maurizo Zarri, setelah menukangi The Blues musim ini. Zarri gagal bersaing dengan Manchester City dan Liverpool dalam perburuan tropi Liga Inggris.

Pada dua pertemuan terakhir musim ini di Liga Inggri. Arsenal menang 2-0 saat berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Emirates. Sementara saat duel di kandang Chelsea, Stamford Bridge, giliran The Blues menang dengan skor 3-2. (fadly) 

Prediksi Susunan Pemain:
Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Azpilicueta, Christensen, David Luiz, Alonso; Kovacic, Jorginho, Barkley; Pedro, Giroud, Hazard.

Manajer: Maurizio Sarri

Arsenal (3-4-1-2): Cech; Sokratis, Koscielny, Monreal; Maitland-Niles, Torreira, Xhaka, Kolasinac; Ozil; Aubameyang, Lacazette

Komentar

Topik Terkait