oleh

MaRI Gelar Semarak Malam Takbiran Hingga Jadi Titik Salat Ed

MAKASSAR, INIKATA.com – Mall Ratu Indah (MaRI) Kota Makassar menggelar Gema Takbir dan Bedug Performance, Selasa (4/6/2019).

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh grup beranggotakan delapan orang yakni Sejati. Mereka akan menampilkan performa terbaik mereka di hadapan para pengusaha.

Malam puncak ini merupakan agenda akhir dari Semarak Ramadan yang dilaksanakan pihak MaRI. Sebelumnya rangkaian event dan exhibition telah terlaksana selama bulan ramadan. Seperti, event dan exhibition baik kuliner dan fashion.

Selain itu, digelar pula Ramadan Midnite Sale dengan melibatkan partisipasi dari tenant dan event & exhibition, serta Morning Sale dilaksanakan oleh Matahari Department Store, dengan menawarkan berbagai promo diskon.

Tak hanya itu, mesjid Babussalam sebelumnya juga menggelar buka puasa bersama secara gratis, dan tidak ketinggalan sholat tarawih tetap terlaksana di tengah aktifitas berbelanja.

Operational Mal Ratu Indah sekaligus Sekretaris Panitia Harian Besar Islam (PHBI) Mamajang Luar, Junaedi Ismail, mengatakan, selama Semarak Ramadan yang berlangsung sebulan ini, MaRI semakin ramai dikunjungi penghujung.

“Jika di bandingkan dengan tahun – tahun sebelumnya, lonjakan pengunjung tahun ini cukup signifikan,” ucapnya.

“MaRI sebagai pusat perbelanjaan pertama dan masih terus eksis di kota Makassar, memilki komitmen yang sangat tinggi, bukan saja terhadap kebutuhan berbelanja keluarga, namun juga dalam memenuhi fasilitas bagi masyarakat, khususnya dalam menjalankan ibadah,” tambahnya.

Ia mengatakan, untuk salat Ed besok, pihak MaRI juga menjadi tempat salah satu pelaksanannya. Bahkan, kata Junaedi, pelaksanaan salat Ed hingga salah Idul Adha sudah dilaksanakan pihak MaRI sejak tahun 2000.

“Pelaksanaan salat Ed yang diusung oleh manajemen MaRI, diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pihak manajemen MaRI dengan segenap rukun warga di sekitar wilayah MaRI, khususnya warga Kelurahan Mamajang Luar,” bebernya.

“Bersyukur karena manajemen MaRI sangat peduli untuk menyediakan area atau tempat untuk melaksanakan salat Ed, dengan memfasilitasi segala keperluan dalam mendukung kelancaran salat Ed untuk setiap tahunnya,” tutupnya. (Harun)

Komentar

Topik Terkait