oleh

Bench Pemain PSM Makassar Direnovasi, Begini Penampilannya

MAKASSAR, INIKATA.com – Stadion Andi Mattalatta Mattoanging (AMM) Makassar memberikan kesan baru pasca libur lebaran 2019.

Perubahan itu nampak pada bench pemain. Setelah direnovasi, tempat duduk pemain dan official tim yang bertanding itu kini dipasangkan jok mobil.

Pemasangan jok tersebut merupakan hasil kerja sama antara PSM Makassar dengan Kalla Group.

“Jadi ini adalah bentuk komitmen kerja sama kita dengan Kalla Grup. Kalla Group memberikan kita fasilitas tambahan,”kata CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin, Senin (10/6/2019).

Appi sapaan akrba Munafri menambahkan, Kalla Group akan memberikan armada baru untuk PSM Makassar, adapun armada tersebut yakni dua Bus HINO RN 285 dan 2 mini Bus Toyota Avanza.

“Selain ini ada juga kendaraan operasional seperti bus. Kita patutu berikan apresiasi yang sangat besar kepada Kalla Grup yang memberikan perhatian begitu besar kepada PSM sebagai perusahaan lokal dan multi nasional,” ujarnya.

“Kita berharap teman-teman yang ada di Kota Makassar memberika support yang sama. Supaya PSM bisa berbuat lebih baik dan berprestasi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” tutup Appi. (Fadli)

Komentar

Topik Terkait