oleh

Jadwal Liga 2 Berubah, Laga Perdana Diisi PSMS Vs PSPS

INIKATA.com – Perubahan jadwal secara total di Liga 2 2019 mulai ditetapkan melalui hasil manager meeting PT LIB. Itu setelah Blitar United bergabung di wilayah Barat.

PSMS misalnya, dari yang semula akan melawan Persibat Batang pada laga perdana sekaligus away pertama berubah menjadi berhadapan dengan PSPS Pekanbaru.

Laga perdana PSMS Medan justru digelar lebih cepat yakni pada 23 Juni.

Manajer tim PSMS Medan, Mulyadi Simatupang menjelaskan, PSMS harus memainkan dua laga tandang pada perdananya.

“Siap laga kontra PSPS, tim berjuluk Ayam Kinantan itu langsung bertandang lagi ke markas Persibat Batang pada laga kedua, 27 Juni,” ujarnya, Minggu (9/6/2019).

Sedangkan dua laga kandang dalam putaran pertama Liga 2 akan dimainkan pada 2 dan 6 Juni, dengan menjamu Cilegon United dan Perserang Serang.

Tujuh laga lainnya dalam putaran pertama adalah melawan PSCS Cilacap pada 13 Juli (tandang). Menjamu Blitar United 19 Juli.

PSMS akan meladeni lawan tangguh Persita Tangerang pada 23 Juli di Stadion Teladan. PSMS kembali main di luar kandang menghadapi Aceh United pada 28 Juli.

Legimin Rahardjo dkk akan menjamu Sriwijaya FC dan PSGC Ciamis pada 2 dan 8 Agustus. Sedangkan laga pamungkas putaran I akan menantang Persiraja dalam laga tandang pada 14 Agustus. (jpnn)

Komentar

Topik Terkait