oleh

Pulih Dari Cedera, Wiljan Pluim Siap Hadapi Mantan Timnya

INIKATA.com – Pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim telah pulih dari cedera yang membekap dirinya dan siap berlaga di semifinal zona Asia Tenggara AFC Cup.

Cedera yang di alami oleh Pluim didapat saat laga perdana Shopee Liga 1 2019 saat menghapi Semen Padang dengan kemenangan PSM Makassar 1-0.

Sebagai satu – satunya wakil Indonesia PSM Makassar akan berjumpa dengan wakil Vietnam Becamex Binh Duong.

Asisten pelatih PSM Makassar, Bonnie Fautngil, menerangkan bahwa dirinya masih memantau perkembangan dari Pluim sebelum dipastikan bisa tampil melawan mantan timnya. Namun Pluim sendiri mengakui bahwa dirinya sudah oke.

“Dia bilang oke. Mudah-mudahan tidak terasa apa-apa lagi, saya belum bicara lebih pastinya lagi,” kata Bonnie, Selasa (11-6-2019).

Krator serangan PSM Makassar tersebut telah melalui proses pemulihan di Belanda dan kini sudah kembali bergabung bersama tim.

Seperti yang diketahui sebelum berlabuh ke PSM Makassar pada 2016 lalu. Wiljam Pluim bermain untuk Becamex Binh Duong selama semusim.

Laga semifinal AFC Cup zona Asia Tenggara berlangsung secara Home – Away. Leg pertama PSM Makassar akan bertandang ke di Stadion Go Dau.Vietnam pada 19 Juni dan leg kedua pada 26 Juni Mendatang. (fadly) 

Komentar

Topik Terkait