oleh

Bermain Tiga Kali dalam 10 Hari, CEO PSM Makassar Minta Ini ke LIB dan PSSI

MAKASSAR, INIKATA.com – PSM Makassar akan melewati tiga laga krusial  dalam kurung waktu 10 hari. Sebagai satu-satunya tim Indonesia yang bermain di tiga kompetisi menjadi faktor PSM Makassar memiliki jadwal yang padat.

Juku Eja lebih dulu akan melakoni laga tandang menghadapi wakil Vietnam, Becamex Binh Duong pada leg pertama semifinal zona Asean AFC Cup 19 Juni mendatang di Stadion Go Dau,Vietnam.

Juku Eja cuma memiliki jeda waktu bermain empat hari sebelum melanjutkan pekan kelima Shopee Liga 1 2019  menghadapi Arema FC di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, (23-6).

PSM kembali menghadapi Becamex Binh Duong pada leg kedua semifinal zona Asean yang akan berlangsung di Stadion Pekansari, Bogor, (26-6-).

Hal ini membuat CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin meminta kepada PT LIB dan PSSI agar laga menghadapi Arema FC bisa di undur.

“Kami minta perhatian kepada LIB dan PSSI. Toh ini bukan menyangkut PSM sendiri. Tapi menyangkut nama Indonesia yang di bawah PSM. Jadi pertimbangan dengan matang,” tandas Munafri. (Fadly)

Komentar

Topik Terkait