oleh

Bos PSM Minta Laga Kontra Arema Diundur

INIKATA.com – PSM Makassar akan melakoni jadwal padat pada Juni. CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin meminta agar laga PSM Makassar di Shopee Liga 1 bisa diundur.

Dalam kurun waktu 10 hari Juku Eja akan bermain dalam 3 partai penting. Dua diantaranya merupakan laga di ajang AFC Cup menghadapi Becamex Binh Duong pada 19 dan 26 Juni mendatang. Serta di kompetisi domestik pada 23 Juni mendatang akan menghadapi Arema dalam lanjutan pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

Memiliki jadwal yang padat, Appi sapaan akrab Munafri Arifuddin meminta ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) agar laga menghadapi Arema bisa diundur.

“Silahkan digeser di mana saja, kalau memang mau digeser di mana saja. Yang penting tidak ada ditengah-tengah itu (Arema),” ucap Appi, Rabu (12-6-2019).

“Ini bukan upaya pemunduran jadwal tapi memberikan masukan terhadap liga untuk melihat. Apa iya, dalam 10 hari, kita ada pertandingan di tiga tempat berbeda. Ini perlu dipertanyakan apakah ini ada di regulasi apa tidak,” lanjutnya

Appi juga menerangkan PSM yang berlaga di AFC Cup bukan membawa nama individu, akan tetapi membawa nama Indonesia di ajang intersional.

“Nah ini menurut saya, kami minta perhatian kepada LIB dan PSSI. Toh ini bukan menyangkut PSM sendiri. Tapi menyangkut nama Indonesia yang di bawa PSM. Jadi pertimbangan dengan matang,” tutupnya. (Fadly)

Komentar

Topik Terkait