oleh

Pelatih Timnas Indra Sjafri ‘Pulangkan’ Asnawi Mangkualam ke PSM Makassar

MAKASSAR, INIKATA.com – Pemain Tim Nasional Indonesia (Timnas) U22, Asnawi Mangkualam Bahar akan meninggalkan Training Center (TC) untuk kembali ke PSM.

Sebelumnya Asnawi telah mengikuti TC yang rencananya berlangsung pada 11-15 Juni di Pulau Bali, usai pasukan Garuda Muda pulang dari turnamen Piala Merlion 2019 di Singapura.

Namun pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, telah meminta kepada pelatih Timnas U22, Indra Syafri, agar Asnawi dipulangkan lebih dulu dari rekan-rekannya yang lain.

Dengan padatnya jadwal PSM Makassar di kompetisi Internasional dan domestik pada bulan Juni, membuat Darije harus memintanya pulang untuk bergabung bersama tim.

“Kepentingan PSM Makssar adalah kepentingan Nasional juga, jadi dia sangat mengerti situasi itu. Dimana kita mempunyai jadwal paling berat dari semua tim di Indonesia,” tandas Darije, Rabu (12/6/2019).

Sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang masih berlaga di AFC Cup, sekarang ini PSM Makassar dalam persiapan untuk melakoni leg pertama semifinal zona Asean menghadapi Becamex Binh Duong pada 19 Juni mendatang.

“Asnawi akan kembali besok. Dan dia akan kembali mulai latihan 14 Juni,” ucap Darije. (Fadli)

Komentar

Topik Terkait