oleh

Gegara Video Mesum ‘Skandal Blitz’, Dua Siswa SMK di Bulukumba Diskorsing Pihak Sekolah

BULUKUMBA, INIKATA.com – Akibat video mesumnya yang beredar di media sosial, dua pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Bulukumba disanksi skorsing oleh pihak sekolah.

Kasat Reksrim Polres Bulukumba, AKP Bery Juana Putra yang dikonfirmasi membenarkan video mesum pelajar tersebut. Dia mengatakan, setelah megetahui video mesum pelajar salah satu SMK di Bulukumba itu viral ia langsung turun kelokasi melakukan penyelidikan.

“Betul saja video mesum yang viral itu adalah oknum pelajar SMK di Bulukumba. Kami setelah mengetahui langsung mendatangi sekolah SMK tersebut melakukan penyelidikan. Dan diperoleh informasi dari pihak sekolah bahwa betul saja oknum pelajarnya melakukan mesum di sebuah ruang kelas, keduanya pun disanksi skorsing oleh kepala sekolahnya,” beber Bery Juana Putra, Kamis (13/6/2019).

Kata dia, dari hasil penyelidikan pihaknya juga telah mengantongi identitas kedua remaja tersebut.

Hanya saja, dirinya enggan menjelaskan lebih jauh motif beredarnya video mesum pelajar tersebut dengan alasan pihaknya belum mengambil keterangan kedua pelaku.

“Belum kami dalami motif hingga beredarnya video mesum itu. Namun yang bersangkutan si prianya mengaku yang mengapload videonya itu. Nantilah keterangan selanjutnya dan akan kami rilis kasus ini, setelah mengambil keterangan kedua yang bersangkutan,” tutupnya.

Diketahui, Warga jagad maya kembali lagi dibuat geger dengan beredarnya video syur sepasang pelajar SMK di Kabupaten Bulukumba diruang kelas.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, sepasang kekasih yang masih berstatus pelajar nampak sedang asik berhubungan badan layaknya sepasang suami istri yang sah.

Remaja putri nampak menutup wajahnya dengan jilbab putih yang digunakannya sambil berbaring diatas meja dalam kelasnya. Tampak sang pacar mengabadikannya dengan video melalui handphone miliknya.

Video mesum itu pun diupload di media sosial dan diberi judul “Skandal Blitz (flash) Handphone”. Video itu pun viral. (anca)

Komentar

Topik Terkait