oleh

Komedian Senior Minta Nunung Direhabilitasi

INIKATA.com – Komedian senior, Tarzan berharap ada jalan keluar untuk Nunung. Dia juga meminta pihak kepolisian agar pemilik nama asli Tri Retno Prayudati itu direhabilitasi.

“Seperti teman-teman artis yang menjadi pengguna (narkoba), sebaiknya solusinya itu adalah rehabilitasi,” kata Tarzan kepada JawaPos, baru-baru ini.

Dia pun menepis anggapan bahwa pelawak sangat akrab dengan narkoba. Mengingat sederetan pelawak top tanah air pernah berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Sebut saja, Polo, Doyok, Tessy, mendiang Gogon, Reza Bukan, dan terakhir Nunung.

“Fitnah itu (pelawak dekat dengan narkoba). Enggak semua komedian pakai narkoba, kebetulan ini perorangan saja,” pungkas Tarzan.

Diketahui, Nunung dan suaminya, Juli Jan Sambiran alias Iyan ditangkap di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (19/7).

Keduanya ditangkap setelah melakukan transaksi narkoba dengan TB. Dalam penangkapan itu, polisi menyita barang bukti sabu-sabu dan alat isapnya.

Kini, Nunung dan suaminya telah ditetapkan sebagai tersangka dan mendekam di rumah tahanan (rutan) Polda Metro Jaya. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait