oleh

Real Madrid Pinjamkan Dani Ceballos ke Arsenal

INIKATA.com – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos sudah tiba di London untuk menyelesaikan peminjaman selama satu musim ke Arsenal, kata Cadena Cope. BBC Sport, melanjutkan laporan di Diario AS, mengklaim kesepakatan akan selesai dalam waktu dekat tanpa biaya transfer yang terlibat dan tidak ada opsi untuk membeli yang termasuk dalam pemindahan tersebut.

Gelandang ini membintangi tim Spanyol U-21 musim panas ini dimana mereka menjadi juara Piala Eropa. Madrid dikatakan menghargai pemain dengan harga € 50 juta tetapi tidak tertarik dengan penjualan permanen. Selain Arsenal, Sevilla, Real Betis dan AC Milan juga sempat terkait dengan pemain.

Ceballos bergabung dengan Madrid dari Betis pada 2017 dengan harga € 16 juta. Ia hanya menjadi starter 17 kali di La Liga dan hanya dua kali di Liga Champions. Sebagai sosok pinggiran yang hanya bermain dalam 56 pertandingan dalam dua kampanye, ia membutuhkan lebih banyak waktu bermain jika ingin berpartisipasi di Piala Eropa 2020.

Madrid telah menghabiskan lebih dari € 300 juta untuk lima pemain baru musim panas ini. Dengan skuat tim utama yang membengkak, Los Blancos sedang mengupayakan melepas beberapa pemain. Apalagi, mereka masih akan membeli pemain baru lagi. (Inikata/Fajar)

Komentar

Topik Terkait