oleh

Tiga Hari Sebelum Diciduk Polisi, Jefri Nichol Pesta Bareng Fans

INIKATA.com –  Artis Jefri Nichol diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin malam (22/7) menambah daftar panjang para figur publik yang tak tahan godaan nakorba.

Sebelum penyidik menciduk Nichol, pemeran film Pertaruhan itu sempat merayakan hari jadi penggemarnya.

Diketahui melalui media sosial, Instagram @Jefrinicholfans menampilkan beberapa foto perayaan hari jadi itu. Hadir juga ibu, dari aktor 20 tahun tersebut, Nita Landrat. Isi kepsen kurang lebih, Jefri mengucapkan terimakasih kepada para fans. Yang telah bersama dengan dirinya selama tiga tahun.

Dalam unggahan itu, dia terlihat menggunakan beach shirt putih dan ankle pants putih tulang. Padahal, Juli -Agustus, rencananya akan syuting film The Exocet. Sebuah film biopik yang mengisahkan tentang Ellyas Pical.

Di dalam film garapan sutradara Robby Ertanto itu, Jefri Nichol beradu akting dengan Chicco Jerikho dan Vino G Bastian. Selain The Exocet, ada beberapa film lain. Salah satunya Jakarta VS Everybody.

Lantas bagaimana nasih Nichol? Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombespol Indra Jafar menyatakan, pihaknya masih menunggu hasil tes urin dari pemeran film Dear Nathan itu. “Semua lagi dikerjakan. Tim juga menganalisis. Tunggu saja,” terang mantan Dirlantas Polda Metro Jaya itu. (Jpc)

Komentar