oleh

Galih Mau Mediasi, Kakak Fairuz: Mediasinya Sama Allah SWT

INIKATA.com – Pihak Galih Ginanjar melalui Barbie Kumalasari terus berupaya untuk menempuh jalur damai atau mediasi kepada Fairuz A Rafiq terkait kasus video ikan asin.

Upaya yang sama juga dilakukan kubu Rey Utami dan Pablo Benua lewat kuasa hukumnya Farhat Abbas.

Sayangnya, sejauh ini keluarga Fairuz enggan menerima mediasi seperti yang mereka inginkan. Keluarga Fairuz memastikan bahwa proses hukum harus tetap berjalan sebagaimana mestinya. Hal itu disampaikan Rani kakak Fairuz A Rafiq.

Lewat Insta Story miliknya Rani meminta supaya mereka memperbanyak maaf kepada Tuhan.

“Mediasi? Mediasinya sama Allah SWT. Minta maaf yang banyak, sudah nyakitin wanita muslim, sudah nyakitin seorang ibu, sudah menghina harga diri wanita muslim,” tulis Rani yang kemudian diunggah ulang oleh Fairuz.

“Buat kita suah enggak ada yang namanya mediasi, hukum biar berjalan semestinya,” tegas Rani.

Rani lantas mengingatkan mereka yang sebelumnya sudah wara wiri menertawakan adiknya di media terkait kasus video ikan asin. Bahkan, Rani juga menyindir dua pasangan suami istri itu yang telah menghina adiknya.

“Ribut mediasi, sebelumnya malah ngetawain, fitnah sana sini, nantangin seorang kebal hukum! Ngomong seenak udelnya, enggak dipikir kedepannya bakal gimana, hmm say no to mediasi sampai sini paham kan!!!,” cetus Rani.(jpnn)

Komentar

Topik Terkait