oleh

Giliran SOKSI yang Dukung Pencalonan Bamsoet di Munas Golkar

INIKATA.com – Rapimnas II Depinas SOKSI mendukung penuh pencalonan Bambang Soesatyo (Bamsoet) untuk maju sebagai ketua umum partai Golkar pada Musyawarah Nasional (Munas) mendatang.

“Bambang Soesatyo adalah kader terbaik SOKSI. Depidar VII SOKSI Lampung siap berjuang memenangkan Bamsoet menjadi ketua umum Partai Golkar,” ujar Ketua Depidar VII SOKSI Lampung Alzier Dianis Thabranie dalam Rapimnas II Depinas SOKSI di Jakarta, Minggu (28/7).

Penegasan dukungan terhadap Bamsoet, juga menjadi keputusan Rapimnas II Depinas SOKSI.

“SOKSI sebagai pendiri Partai Golkar, sudah selayaknya mencalonkan kader terbaiknya dan berjuang penuh untuk memenangkan Bamsoet dalam Munas Golkar mendatang,” ujar mantan Ketua DPD I Partai Golkar Lampung itu.

Bamsoet, jelas anggota mustasyar PW NU Lampung itu, adalah sosok yang tepat untuk memimpin Golkar ke depan. Ia dinilai mampu meningkatkan kembali kejayaan Golkar.

“Ke depan, di era milineal ini, Golkar membutuhkan pemimpin yang mau berjuang dan memikirkan kader hingga ke akar rumput,” terang Alzier dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Minggu malam (28/7).

Selain menyatakan dukungan kepada Bamsoet, Rapimnas SOKSI juga mengusulkan pendiri SOKSI Suhardiman sebagai pahlawan Nasional dan mengangkat Bobby Suhardiman sebagai Ketua Umum Depinas SOKSI menggantikan Ade Komarudin yang sedang berhalangan. (RMOL)

Komentar

Topik Terkait