oleh

Jalani Hukuman Penjara Akibat “Ikan Asin”, Ini Aktifitas Galih Ginanjar di Tahanan

INIKATA.com – Galih Ginanjar memanfaatkan waktu di dalam tahanan dengan menulis lagu. Hal tersebut disampaikannya dalam surat yang diserahkan ke istrinya, Barbie Kumalasari.

“Saat ini saya sangat bahagia diberikan kekuatan oleh Allah sehingga saya bisa berkarya (membuat lagu) selama menjalankan ujian di Polda Metro Jaya,” kata Barbie Kumalasari membacakan surat dari Galih Ginanjar, Selasa (30/7).

Setelah bebas nanti, Galih Ginanjar berencana merekam lagu yang dibuatnya di dalam tahanan. Dia ingin memproduksinya bersama beberapa rekan termasuk Barbie Kumalasari.

“Insyaallah setelah saya bebas dari masalah ini, saya akan membuat dan recording album kompilasi bersama kaka band dan istri saya Barbie Kumalasari,” ujarnya.

Selain mengabarkan aktif membuat lagu, Galih Ginanjar juga menyampaikan permohonan maaf lewat surat yang ditulisnya. Dia meminta maaf telah membuat kesalahan kepada Fairuz A Rafiq beserta keluarga.

Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya yang merupakan aktor, Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya. Laporan itu terkait video dengan muatan penghinaan yang dilontarkan Galih Ginanjar kepadanya.

Galih Ginanjar menuding organ tubuh Fairuz A Rafiq berbau ikan asin. Pernyataan itu disampaikan dalam vlog milik Rey Utami dan suaminya, Pablo Benua. Setelah dilaporkan, Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya kini ditahan di Polda Metro Jaya.

Istri Galih Ginanjar saat ini yakni Barbie Kumalasari sempat menyatakan ingin melakukan mediasi dengan Fairuz terkait kasus ikan asin. Namun pihak Fairuz A Rafiq enggan melakukan mediasi. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait